Sabtu, 14 April 2012

Selamat Datang


Sebuah sukacita dan kesempatan yang luar biasa untuk bisa menyapa setiap pembaca melalui kotak segi empat yang ada di depan anda semuanya saat ini. Kita menyadari bahwa dunia yang kita tempati saat ini semakin pesat dengan berbagai kemajuan yang ada, khususnya dalam bidang teknologi.  Tentunya begitu banyak dampak yang timbul akibat percepatan kemajuan tersebut.
Hadirnya blog SMP Lentera Harapan Curug ini ingin menghadirkan dampak yang positif dan signifikan bagi generasi muda pada saat ini, khususnya siswa-siswi SMP Lentera Harapan. Sekolah berharap agar blog ini dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi dan informasi yang baik antara sekolah dengan siswa dan tentunya antar sesama siswa. Bahkan lebih jauh lagi, agar masyarakat luas merasakan kehadiran SMP Lentera Harapan di tengah-tengah masyarakat, sehingga peran kita sebagai "garam" dan "terang" di dalam dunia ini semakin nyata.
Blog ini akan memuat setiap perkembangan dan kegiatan yang dilakukan oleh sekolah, informasi-informasi yang sifatnya mendidik, bahkan sumber daya pendukung pembelajaran di dalam kelas.

Akhirnya, sesuai dengan Filipi 4:8

"semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu"

1 komentar:

  1. Di mana ada upaya mengerjakan kemuliaan Tuhan dalam bentuk apa pun, di situ pula Tuhan ada mengerjakannya dalam diri setiap orang yang terlibat...
    semoga semakin banyak orang yang diberkati....
    God be with You
    :D

    BalasHapus